10 Game Offline PC Terbaik 2021, Wajib Dimainkan!

  • Bagikan

game offline pc

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Game Offline PC – Berikut adalah rekomendasi dari kami tentang beberapa Game Offline PC terbaik yang bisa kalian mainkan, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Disini kamu bisa mendapatkan game PC offline terbaik mulai dari genre action, strategy, adventure bahkan simulator. Ada banyak game offline yang bisa kamu mainkan di PS4 dan Nintendo Switch. Namun, game offline seru tidak hanya tersedia di konsol, geng.

Ada juga game offline hebat di PC yang bisa Anda mainkan sendiri atau bersama teman Anda. Kompetisi berikut telah memenangkan banyak penghargaan. Sungguh rugi besar jika belum pernah mengalaminya. Game yang Jaka tulis tidak sepenuhnya offline, geng. Ada beberapa game multipemain dalam daftar yang memiliki mode pemain tunggal atau sebaliknya.

Penasaran dengan game yang dimaksud Jaka? Yuk, simak artikel di bawah ini tentang game PC offline terbaik untuk dicoba. Dengan kemajuan teknologi, kini Anda dapat menggunakan perangkat elektronik sebagai alat bermain. Ada banyak game PC sederhana yang bisa kamu mainkan dengan laptop atau PC.

Selain itu, ada juga game PC kelas atas dan game ini membutuhkan spesifikasi perangkat yang sangat bagus. Jika Anda bersikeras memainkannya, perangkat Anda akan tertinggal atau bahkan membeku.

Namun jangan khawatir, dengan spesifikasi komputer yang tepat game tersebut tetap bisa dimainkan. Berikut beberapa game PC ringan menarik yang bisa Anda mainkan dengan perangkat portabel.

Doom 3

Game Offline PC

Game Doom awalnya dirilis khusus untuk PC entry-level. Tapi tidak semua orang bisa memainkan game ini karena dibutuhkan spesifikasi yang bagus. Namun sekarang Anda bisa memainkan Doom 3 dengan perangkat yang tidak terlalu besar. Game ini mempunyai fitur first person shooter yang dikemas dalam tampilan grafis 3D.

Dirilis pada tahun 2004, game ini menceritakan tentang seorang survivor yang harus melindungi dirinya dari serangan monster jahat. Pastikan untuk tidak takut saat bermain karena game ini memiliki banyak kejadian mengerikan yang akan Anda hadapi. Keistimewaan Doom 3 adalah kemampuannya untuk bermain dengan sistem operasi jadul seperti Windows 2000 dan Windows XP.

AdVenture Capitalist

Game Offline PC

Game PC offline yang mudah ini memungkinkan Anda bermain untuk uang dengan berdagang sebagai pengusaha di semua sektor dan Anda harus waspada ketika memulai bisnis untuk menghasilkan keuntungan besar.

Strategi untuk menghasilkan banyak uang dalam permainan ini adalah memastikan Anda mempekerjakan seorang manajer dan perusahaan sejak awal permainan. Anda juga harus memeriksa iklan dengan mengklik tombol TV yang serupa. Setiap iklan yang Anda lihat juga dapat meningkatkan kinerja bisnis Anda.

Baca juga : Game Penghasil Uang

Resident Evil

Game Offline PC

Resident Evil Games adalah seri video game dan waralaba multimedia yang terdiri dari komik, novel, dan film. Game ini dikembangkan oleh Capcom dan dibuat oleh Shinji Mikami. Sampai sekarang, game PC offline sederhana Resident Evil telah mencapai 40 juta pengguna di seluruh dunia.

Stardew Valley

Game Offline PC

Mungkin banyak yang berpikir bahwa Stardew Valley adalah game yang paling mudah dimainkan. Bahkan netbook dengan prosesor minimal dapat bermain dengan sukses dan mulus. Beberapa alasannya adalah gaya visual retro yang ditawarkannya sehingga pengguna tidak membutuhkan VGA yang berat.

Game ini memiliki cara berkebun yang sama dengan game Harvest Moon. Tetaoi ada beberapa item yang tidak dimiliki oleh game Harvest Moon. Hal itulah yang membuat Stardew Valley begitu banyak penggunanya.

Di sini Anda dapat berkembang biak, memancing, memelihara ternak, memiliki hubungan romantis dengan berbagai gadis desa dan melawan monster untuk mencari produk pertambangan.

Anda bahkan dapat membuat anggur atau selai darinya dan kemudian menjualnya dengan harga tinggi. Dengan mengumpulkan uang dalam jumlah besar, Anda dapat memperbesar rumah Anda, dll.

Game ini menggoda pemain untuk mengumpulkan berbagai koleksi untuk membuka kunci lokasi baru dan mengakses poin eksklusif. Selama Anda menjalankan sistem operasi di atas Windows Vista, RAM 2 GB, VGA 256 MB, dan CPU 2 GHz, Anda dapat memainkan Stardew Valley yang menyenangkan.

Disco Elysium

Game Offline PC

Ini adalah RPG unik tidak seperti RPG lain yang pernah Anda gunakan sebelumnya. Di Disco Elysium, pemain akan mendapatkan kesan terbaik saat memasuki RPG dunia terbuka di mana karakter dapat melakukan apa saja.

Anda dapat memilih untuk menjadi detektif yang baik untuk memecahkan teka-teki. Namun perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa teks diskusi dalam game ini yang membuat pemain merasa seperti sedang membaca buku.

Siapa pun yang mencari RPG dengan kebebasan yang sama sebagai detektif tidak perlu mencari lebih jauh dari Disco Elysium. Game ini bisa dimainkan di PC atau netbook dengan prosesor Intel Core 2 Duo, RAM 2 GB, dan VGA 512 MB.

Terraria

Game Offline PC

Game yang bagus tidak selalu tercermin dalam grafik. Faktanya adalah Terraria memiliki desain 2D namun menawarkan pengalaman bermain game yang menantang dan santai.

Ini adalah permainan kotak pasir dunia terbuka yang memungkinkan Anda menjelajahi lokasi yang dibuat secara acak dengan skor yang cukup tinggi. Di sini Anda dapat menantang banyak lawan untuk mengumpulkan data Bestiary atau menggunakan desainer untuk melakukan berbagai hal.

Terraria tidak hanya bagus, tetapi juga menawarkan gameplay yang sangat mudah untuk dimainkan. Anda dapat memainkan game ini di PC atau netbook dengan RAM 2,5 GB dan VGA dengan memori hanya 128 MB.

Zuma

Game Offline PC

Zuma adalah game PC offline sederhana yang populer di tahun 90-an dan mudah dimainkan untuk semua orang. Beberapa orang memainkan game ini karena sebagian besar PC atau netbook pada saat itu telah menginstal game Zuma. Zuma adalah game menembak yang menggunakan bola berwarna untuk membersihkan semua bola yang melewati labirin.

Aturan permainannya, pemain harus menempatkan bola dengan warna yang sama sampai habis. Game ini memiliki level dan kesulitan yang berbeda. Semakin tinggi levelnya, semakin sulit tantangannya.

Grand Theft Auto San Andreas

Game Offline PC

Saat kamu memainkan game PC secara offline, kamu pasti akan ingat dengan game GTA San Andreas. Game ini memiliki layout yang sangat menarik dan memiliki misi khusus untuk diselesaikan.

Setiap misi memiliki rintangan yang berbeda. Agar misi berhasil, perlu untuk meningkatkan banyak poin dan statistik, seperti peningkatan stamina fisik, latihan target, dan keterampilan mengemudi.

Ini adalah salah satu game yang paling populer, dan masih bisa dimainkan oleh beberapa pemain PC masa lalu. Game ini sangat bagus karena Anda dapat membuat cerita dengan gaya Anda sendiri sehingga Anda tidak bosan.

Call of Duty Modern Warfare 2

Game Offline PC

Call of Duty Modern Warfare 2 adalah game menembak terbaik yang dirilis dan dikembangkan oleh Activision. Mereka awalnya hanya mengembangkan game untuk perangkat Xbox 360 dan PlayStation 3.

Game Call of Duty adalah sekuel langsung dari Call of Duty 4 Modern Warfare dengan cerita dan gameplay yang sama. COD Modern Warfare 2 telah menerima banyak ulasan positif dari para gamer. Game ini dapat dianggap sebagai game kehidupan terpopuler kedua di Inggris.

Game ini dirilis pada tahun 2000 dan sekarang ada 4 jenis The Sims. Setiap versi memiliki lokasi baru, komponen, dan banyak ekspansi cerita di game dasar.

The Sims

Game Offline PC

The Sims adalah permainan komputer yang menciptakan kehidupan yang dikembangkan oleh Maxis dan didistribusikan oleh Electronic Arts.

Game PC offline sederhana ini merupakan simulasi aktivitas sehari-hari. yang sangat populer dan telah terjual lebih dari 16 juta kopi, menjadikannya game PC offline termurah yang pernah ada.

Akhir kata

Ini dia game PC offline paling seru untuk dimainkan sendiri atau bersama teman-teman kamu geng. Pikirkan game favorit Anda tidak ada dalam daftar? Jika belum, tulis di komentar!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *