10+ Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2021 Dijamin Aman!

  • Bagikan

aplikasi penghasil saldo dana

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Aplikasi Penghasil Saldo DANA – Mendapatkan uang di era teknologi dan ekonomi seperti sekarang ini bukanlah suatu hal yang sulit. Cara pandang serta cara kerja orang untuk bisa mendapatkan uang di zaman sekarang sudah jauh lebih mudah. Terbukti, sekarang sudah ada berbagai jenis aplikasi penghasil uang yang dapat kalian manfaatkan untuk bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah, simpel namun nominalnya bisa lebih dari hanya sekedar kerja kantoran.

Apakah hal ini bohong dan hanya iming-iming belaka? Terlepas dari fakta di balik semua tawarannya, sudah ada banyak orang yang berhasil menerima uang sampai ratusan juta dari berbagai aplikasi ini. Aplikasi yang diklaim dpaat memberi uang ini pun bermacam-macam jenisnya, mulai dari yang hanya menonton video, membaca berita serta masih banyak lagi sistem serta penawarannya.

Banyaknya aplikasi seperti ini dibarengi dengan susahnya ekonomi dikarenakan pandemi covid-19, membuat orang yang tidak percaya pun menjadi penasaran dengan tawarannya. Tidak sedikit orang yang awalnya hanya coba-coba pun, akhirnya berhasil menerima banyak uang.

Jika kalian termasuk orang yang mengikuti perkembangan zaman dan teknologi pastinya kalian sudah mengenal aplikasi yang satu ini yaitu DANA. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi dompet digital atau E-Wallet yang bisa menunjang banyak sekali pembayaran, dengan memakai aplikasi ini kalian tidak perlu repot pergi ke loket pembayaran atau lainnya. Hanya dengan membuka aplikasi ini lalu pilih transaksi apa yang ingin kalian lakukan, maka semuanya akan teratasi.

Aplikasi pembayaran yang seperti ini pun ada banyak, dengan kelebihan serta kekurangannya masing-masing tentunya. Untuk kalian yang sudah memiliki aplikasi DANA ini, maka pastikan bahwa saldo kalian mencukupi supaya bisa melakukan transaksi yang ingin dilakukan.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Topup saldo DANA ini tidaklah sulit sebab bisa kalian lakukan melalui transfer, marketplace ataupun melalui gerai Indomart atu Alfamart. Kabar gembiranya adalah kini sudah ada aplikasi penghasil uang yang dapat langsung masuk ke saldo DANA. Dengan begitu kalian tidak perlu lagi memikirkan membeli saldo DANA ini.

Berbicara tentang apliaksi penghasil uang tentunya kita mempunyai banyak pilihan. Tetapi permasalahannya di sini adalah kita tidak tahu aplikasi mana saja yang memang terbukti bisa membayar serta sudah terdaftar di OJK. Munculnya banyak kasus penipuan yang berkedok aplikasi penghasil uang atau Invesatasi meajibkan kita untuk jelih dalam memilih aplikasi yang ingin kita jadikan sebagai mitra dalam berbisnis.

Berikut ini KlikPrint akan mencoba memberikan beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa langsung masuk ke saldo akun DANA kalian yang sudah terbukti membayar dan dijamin aman.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang

1. SnackVideo

aplikasi snack video

Aplikasi ini belakangan sedang banyak diperbincangkan, apalagi saat pertama kali mengadakan event. Ada banyak orang yang meragukan aplikasi ini bisa terbukti membayar, dan hal ini sangatlah wajar sebab belakangan ini memang banyak aplikasi yang menggunakan brand ternama untuk sebuah penipuan.

Tetapi ternyata aplikasi snack video ini merupakan aplikasi resmi serta sudah terbukti benar benar memberikan hadiah dengan jumlah uang yang besar. Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dapat kalian ikuti beberapa langkahnya seperti di bawah ini.

  • Pertama kalian dapat “download” aplikasi SnackVideo
  • Setelah didownload, Lakukan “pendaftaraan” dengan menggunakan “nomor hp”,email” atau “akun sosmed” kalian
  • “Isi data” yang diminta seperti gender dan yang lainnya
  • Jika kalian sudah masuk ke dalam aplikasi, maka pilih peti lalu “masukan kode undangan”
  • Kalian dapat like video atau mengikuti teman
  • Supaya jumlah koin kalian terus meningkat maka kalian harus menonton video dari aplikasi ini setidaknya 15 menit dalam satu hari

Untuk dapat meningkatkan koin kalian maka kalian dapat mengundang teman dengan menggunakan kode referral milik kalian. Jika saldo sudah mencukupi maka kalian dapat melakukan penarikan langsung ke akun DANA milik kalian.

Link Download : SnackVideo APK – Aplikasi Penghasil Uang

2. TikTok

tiktok penghasil uang

Aplikasi ini sudah terkenal sebab mempunyai konten video pendek yang sangat menghibur. Kalian dapat membuat akun pada aplikasi TikTok dan upload supaya video kalian itu bisa di tonton oleh banyak orang. Tetapi  banyak yang tidak tahu jika menggunakan aplikasi ini kita pun bisa mendapatkan uang yang dapat langsung di transfer ke saldo akun DANA atau OVO.

Ada dua aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan uang yakni TikTok ori dan TikTok Lite. Kedua aplikasi ini sudah terbukti benar benar membayar. Untuk gambaran kalian bisa mendapatkan uang sekitar 500 ribu dari mengundang teman sampai 10 orang.

Cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tiktok ini sangatlah mudah yaitu sebagai berkut:

  • Pertama, “download” aplikasi tiktok
  • Pakai “akun” yang sebelumnya belum pernah mendaftar untuk memunculkan kolom kode undangan
  • Masukan kode” undangan
  • Undang teman kalian supaya kalian bisa “mendapatkan poin”
  • Selanjutnya kalian hanya perlu menonton video untuk “menambah koin” kalian

Minimal penarikan dari aplikasi ini adalah sebesar 500 rupiah. Tiktok adalah sebuah aplikasi yang sudah terbukti benar membayar dan kalian juga tidak perlu melakukan deposit atau lainnnya untuk dapat tergabung dalam event mereka.

Link : Aplikasi Tiktok Penghasil Uang

3. Helo

Aplikasi Penghasil saldo dana Hello

Aplikasi selanjutnya yang akan saya rekomendasikan untuk kalian ada Helo. Tidak hanya uang yang dapat kalian peroleh dari aplikasi Helo ini, namun ada juga hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan seperti smartphone iPhone.

Aplikasi Helo sendiri mempunyia misi harian yang hampir sama dengan aplikasi lainnya, kalian dapat membaca berita dari dalam aplikasi ini, selain itu tonton juga video yang ada di dalam aplikasi ini. Langsung saja untuk kalian yang ingin menjadikan aplikasi ini sebagai penghasil saldo DANA kalian, maka kalian dapat mengikuti langkah langkah di bawah ini.

  • “Download” dulu aplikasi Helo
  • Jangan lupa untuk “memasukan kode” undangan
  • Selanjutnya kalian dapat lakukan “pendaftaran” dengan menggunakan akun Facebook, nomor HP, email atau akun Line.
  • Berkutnya kalian hanya perlu menyelesaikan “misi selama 10 menit” setiap harinya.

Selain dengan cara menonton video dan bermain game, kalian pun akan mendapatkan bonus saldo jika kalian login setiap hari selama satu bulan atau 30 hari.

4. Indo Today

Indo Today

Mungkin aplikasi yang terakhir ini terdengar masih asing di telinga kalian. Tetapi kalian tidak perlu ragu lagi sebab aplikasi ini memang sudah banyak yang membuktikan jika aplikasi ini benar benar membayar.

Untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini kalian harus mengerjakan misi yang ada. Misi ini sangatlah mudah untuk diselesaikan yaakni diantaranya adalah dengan membaca berita, menonton video ataupun melakukan vlogging. Keuntungan dari menggunakan aplikasi Indotoday ini adalah selain kalian bisa mendapatkan tambahan informasi, kalian pun dapat menghasilkan uang.

Berikut ini adalah cara untuk bisa mendapatkan saldo DANA dari aplikasi Indotoday:

  • “Download” terlebih dahulu aplikasi indotoday
  • Setelah berhasil terpasang kalian dapat menjalankan aplikasi lalu “daftar” menggunakan akun FB kalian
  • Masuk pada menu misi lalu kemudian masukan “kode undangan”
  • Lanjutkan dengan cara menyelesaikan beberapa “misi yang tersedia”.

Saat kalian memasukan kode undangan maka kalian sudah mendapatkan poin sebanyak 50.000. Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian para generasi “Z”, mengapa demikian? Hal ini dikarenakan salah satu misi yang ada adalah dengan cara bermain game.

5. Vidnow

Vidnow aplikasi penghasil uang

Aplikasi vidnow adalah aplikasi penghasil saldo dana baru, namun banyak yang menggunakan untuk apk penghasil saldo Dana. Hanya menonton video di aplikasi Youtube, Kamu bisa dapat poin VidNow.

Untuk dapat poin yang jauh lebih besar, undang teman untuk menginstall penghasil saldo Dana vidnow ini dan jangan lupa masukkan kode undangan dari kamu saat mendaftar akun.

Jika poin terkumpul sudah banyak, tukar menjadi saldo Dana yang bisa digunakan untuk sekedar belanja atau juga hal lainnya.

Namun, perlu waspada dan hati-hati, VidNow tergolong aplikasi ilegal, Sehingga masih kemungkinan ada penyalahgunaan data pribadi yang ada di smartphone.

6. Resso

Resso

Apk penghasil saldo Dana yang masuk daftar selanjutnya adalah Resso. Meski belum terkenal sekelas TikTok dan juga Snack Video, aplikasi resso bisa menghasilkan saldo dana dan menjadikan kamu banyak uang.

Pengguna baru dan pengguna yang mengundang teman untuk download apk Resso, Maka sama-sama akan mendapat poin.

Poin itu yang nantinya dikonversikan ke aplikasi Dana jadi uang rupiah. Selain daripada itu, Pengguna bisa mendapat lebih banyak poin dari event yang menarik dari aplikasi Resso.

Resso bukan hanya aplikasi pemutar lagu yang biasa, tapi aplikasi penghasil uang. Dengar lagu dan dapat uang, Syahdu syekali ya

7. Likeit

Likeit

Selanjutnya apk penghasil saldo dana adalah likeit, Likeit merupakan sebuah aplikasi yang nyaris mirip sekali dengan TikTok, bahkan dapat menghasilkan koin yang dikonversikan jadi sado Dana

Cara mendapat koin dengan download Likeit Lite di pasar aplikasi resmi yaitu Google Play Store, Kemudian daftar akun.

Selanjutnya, Undang teman untuk hal yang sama. Koin kamu akan otomatis bertambah ketika mengundang teman atau hal lainya seperti menonton video, dan meng-upload video menarik.

Sebaiknya sesegera mungkin kamu kumpulkan koin banyak dan saat dikonversikan ke saldo Dana, Uangmu banyak bisa kipas-kipas dan infaq

8. NewsCat

NewsCat

NewsCat merupakan sebuah aplikasi berita dan aplikasi penghasil uang. Dari koin-koin yang sudah terkumpul, tak hanya dikonversikan ke saldo Dana saja, Akan tapi bisa ditukar ke pulsa atau yang lainya seperti :

  • Voucher gopay
  • Smartphone
  • Bank.

Cara mendapatkan koin terbilang sangat mudah, dengan usaha sedikit yaitu mendaftar akun bisa mendapat koin 10.000.

  • Koin terus bertambah jika melakukan misi, seperti :
  • Mengundang teman
  • Baca berita
  • Nonton video berita.

9. Caping

Caping

Aplikasi caping tak perlu misi undang teman untuk dapat koin. Mungkinini aplikasi favorit bagi mereka yang enggan menmgundang karna malu.

Caping merupakan platform yang menyediakan berita sangat berkualitas, terpercaya, serta edukatif. Tak hanya artikel, Caping menyampaikan berita ke bentuk video, Menjadikan caping lebih mudah dipahami dan tidak membosankan tentunya.

Kamu bisa sebut aplikasi caping sebagai aplikasi penghasil saldo Dana, sebab dengan membaca / menonton berita, pengguna mendapat koin.

Koin yang sudah terkumpul bisa dikonversikan dalam bentuk saldo dompet digital / Dana.

10. Baca Plus

Baca Plus

Kembali kita review aplikasi berita yang dapat menghasilkan uang, Saya pribadi merekomendasikan aplikasi seperti ini untuk menghasilkan uang, Bukan hanya dapat uang, Tapi menjadikan kita tidak kurang informasi

Pada mulanya bacaplus adalah situs untuk menulis artikel, lalu mendapat uang dari hasil tulisan, Tapi kini jaman sudah berubah, Bacaplus telah bertransformasi jadi platform membaca berita dan dapat uang tentunya

Hanya membaca berita maka pemilik akun bisa dapat koin yang kemudian ditukar jadi saldo Dana.

Agar koin lebih banyak, pengguna harus mengundang teman untuk download aplikasi ini. Tentunya setelah download baca plus, teman yang kamu undang harus mendaftar akun + memasukkan kode, dengan begitu koin akan otomatis bertambah.

Kamu bisa download baca plus melalui PlayStore

+Kesimpulan

Sebenarnya aplikasi yang kami rekomendasikan diatas banyak yang sudah membuktikan menghasilkan SALDO DANA, Namun banyak yang enggan karna berbagai hal seperti ragu dan malas mengundang teman.

Sebaiknya kamu lebiih teliti dalam mengerjakan sesuatu apalagi yang berkaitan dengan uang. Demikianlah informasi mengenai aplikasi penghasil saldo DANA Terbaru, Semoga bermanfaat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *