10 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik dan Terlengkap 2021

  • Bagikan

Aplikasi Nonton Drakor

Aplikasi Nonton Drakor – Menonton sebuah tayangan drama adalah sebagian dari hobi, ada banyak orang yang menonton film drama melalui televisi maupun langsung ke bioskop. Akan tetapi, karena sekarang ini sedang ada Work From Home (WFH) membuat semua orang tidak dapat pergi kemana-mana tentunya. Nah, beberapa waktu lalu digemparkan oleh adanya tayangan film drama korea yang paling banyak digemari oleh penggemar khususnya di Indonesia.

K-Drama atau drama Korea memang bnayak disenangi oleh para remaja Indonesia, khususnya wanita. Tidak hanya remaja, ibu rumah tangga juga banyak yang mengikuti episode demi episode drama Korea favoritnya. Sayangnya, tidak semua drama Korea ditayangkan di stasiun TV nasional. Terkadang kita perlu membeli DVD atau streaming supaya tidak ketinggalan episode drama Korea kesukaan kita.

Tahukah kalian bahwa ada cara untuk bisa menonton drama Korea melalui ponsel Android atau iOS? Asalkan kalian mempunyai tablet dan jaringan internet yang cepat, maka kalian dapat menonton drama Korea kesukaan kalian.

Para pencinta film korea yang tidak dapat keluar rumah saat ini, tidak perlu khawatir sebab sekarang ini sudah banyak tersedia aplikasi untuk menonton drakor yang langsung dapat diputar menggunakan smartphone kalian masing-masing. Dengan aplikasi nonton drakor ini kalian dapat mencari judul film atau title dari drama korea yang kalian inginkan lengkap dengan subtitle Indonesia, jadi nantinya kalian bisa lebih paham dengan alur cerita dari filmnya tersebut.

Aplikasi Nonton Drakor

Daftar Aplikasi Nonton Drakor

Aplikasi nonton drakor gratis di bawah ini, selain nonton online atau streaming kalian pun dapat menikmati fitur download drakor offline lengkap dengan subtitle Indonesia yang sudah disediakan di dalam aplikasinya. Langsung saja simak ulasan dari KlikPrint di bawah ini.

1. Netflix

Pada awal tahun 2016 lalu, Netflix telah resmi masuk ke Indonesia. Kalian harus membayar biaya berlangganan untuk dapat menonton film serta serial TV yang ada di dalam aplikasi Netflix. Keunggulan Netflix ini ialah sudah tersedia subtitle dalam Bahasa Indonesia. Hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk Netflix mengingat banyaknya aplikasi streaming film yang belum memberikan subtitle Bahasa Indonesia di dalam aplikasinya.

Netflix mempunyai banyak judul drama Korea populer yang seru untuk ditonton. Dengan adanya kemudahan akses serta dilengkapi dengan subtitle dalam bahasa Indonesia menjadikan aplikais ini menjadi tempat yang nyaman untuk bisa menikmati berbagai konten menarik asal Korea Selatan. Sayangnya tidak ada pilihan untuk menonton gratis di Netflix. Mau tidak mau kalian harus berlangganan paket yang tersedia.

2. VIU

Aplikasi nonton drama korea yang bernama VIU ini merupakan salah satu aplikasi yang lumayan banyak dikenal oleh para penggemar film korea. Aplikasi ini pun sudah menyediakan drama korea lengkap dengan subtitle dalam bahasa Indonesia. Selain itu kalian pun dapat mendownload film korea secara langsung supaya dapat ditonton secara offline dari ponsel kalian.

Aplikasi Viu ini pun menyediakan film-film korea secara gratis, hanya kurangnya ada iklan di dalamnya, supaya tidak terganggu dengan iklan yang muncul maka kalian harus berlangganan secara berbayar atau beralih ke akun premium. Apabila ingin memasang mendownload aplikasi ini di ponsel kalian, silakan download lalu pasang dari Google Play Store.

3. Viki

Aplikasi Viki merupakan sebuah aplikasi streaming yang dapat digunakan untuk menonton film korea seperti drama serta film Asia. Kalian hanya perlu mencari film sesuai dengan selera kalian selain drama seperti serial, animasi dan yang lainnya yang masing-masing film berasal dari Jepang, Tiongkok serta Thailand.

Kalian pun dapat menikmati film drama korea populer di aplikasi Viki seperti My Love From the Star dan banyak lagi yang lainnya. Dan juga aplikasi ini sudah menyediakan subtitle berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, China, Spanyol serta lain sebagainya. Untuk bisa menikmati film drama korea dari ponsel kalian, silakan langsung download dan install aplikasi ini dari Google Play Store.

4. iQIYI

Karena sudah ada di Indonesia, pengguna aplikasi iQIYI Tanah Air saat ini sudah dapat menikmati konten-konten drama serta film Korea di aplikasi iQIYI dengan nyaman sebab sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Subtitle Bahasa Indonesia dalam aplikasi iQIYI bisa dipilih setelah para pengguna mengaktifkan mode layar penuh.

Beberapa fitur yang ada di dalam iQIYI adalah Histori Tontonan untuk bisa memudahkan pengguna dalam menonton di mana pun dan kapan pun, Koleksi serta hasil unduhan untuk menghemat kuota pun dapat menonton secara offline kapan saja dan di mana saja, dan lain-lain. Apabila kalian ingin bisa menonton konten terbaru serta terpopuler lebih dulu, aplikasi ini menawarkan layanan VIP dengan kualitas video tinggi!

5. iflix

Aplikasi nonton drama korea berikutnya adalah iflix, aplikasi ini merupakan salah satu layanan streaming film K-Drama khusus pecintan film drama korea. Selain itu, aplikasi ini pun sudah sangat populer serta banyak dipakai oleh penggemar film korea terbukti dari banyaknya respon positif dari yang sudah menggunakan dari Google Play Store.

Melalui aplikasi iflix ini khusus untuk penggemar film Korea, dapat menggunakan aplikasi ini untuk memilih rekomendasi film korea yang dapat kalian tonton secara gratis tanpa perlu berlangganan dahulu. Selain film korea banyak juga film-film dari Hollywood sebagai selingan setelah menonton habis film korea. Bagi yang ingin memakai aplikasi iflix untuk menonton drama korea di ponsel android, silakan download serta install aplikasi ini di Google Play Store.

6. WeTV

WeTV merupakan salah satu aplikasi yang bergunak untuk menonton drama (termasuk drama Korea), film, serta variety show original dan sangat populer yang bisa sangat diandalkan. Untuk bisa menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan, aplikasi WeTV ini dibekali dengan sejumlah fitur-fitur yang sangat bagus.

Beberapa di antaranya ialah pemilihan kategori di mana film, drama, serta variety show yang dikategorikan ke dalam halaman yang berbeda, lanjutkan menonton untuk bisa membantu pengguna dalam mengingat sampai di mana bagian film ditonton lalu memulainya langsung dari bagian itu, sampai ada subtitel/terjemahan berbahasa Indonesia.

7. HOOQ

HOOQ – Akses & Tonton Film Serial TV merupakan sebuah aplikasi untuk menonton drama korea gratis dan yang terbaik. Meskipun tidak selengkap beberapa aplikasi sebelumnya namun aplikasi yang satu ini dapat menjadi aplikasi alternatif bagi kalian para penggemar film korea untuk menonton film korea dengan subtitle yang telah disediakan oleh aplikasi HOOQ ini.

Selain itu aplikasi ini pun menyediakan channel khusus tentang film-film Korea mulai dari Arirang hingga K-Drama. Apabila kalian yang ingin mendownload aplikasi HOOQ ini silakan download di Google Play Store.

8. Vidio            

Vidio merupakan sebuah layanan streaming lokal asal Indonesia yang menawarkan saluran TV lokal serta internasional, film serta serial terbaik dan juga video-video menarik dan sangat menghibur. Sejauh ini aplikasi Vidio sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Play Store serta dapat menjadi tempat yang nyaman untuk bisa menonton konten-konten dari Negeri Ginseng.

Selain memiliki paket berbayar, Vidio pun menyediakan sejumlah konten yang dapat dinikmati secara cuma-cuma, termasuk beberapa judul drama Korea. Menariknya lagi, paket langganan di dalam aplikasi ini Vidio ada yang tersedia secara mingguan, sehingga dapat menjadi pilihan untuk para pengguna yang mau coba-coba dulu nonton konten premium di Vidio.

9. MAXstream

Layanan streaming menonton film drama korea selanjutnya adalah MAXstream. Aplikasi ini menyediakan film-film drama korea secara gratis lengkap dengan subtitle Indonesia di dalamnya.

Selain itu kualitas gambar dari filmnya pun sangat jernih atau tajam, jadi sangat cocok buat kalian untuk menonton film korea di tempat tidur kalian. Kalian pun dapat menemukan judul-judul drama korea terbaru serta populer secara gratis. Apabila kalian penasaran, silakan download dan install aplikasi ini di Google Play Store.

10. Drakor.ID

Drakor.ID merupakan sebuah aplikasi nonton drama Korea yang juga dapat kalian gunakan. Nilai plus dari aplikasi ini ialah adanya subtitle Bahasa Indonesia yang bsia membantu kalian untuk mengerti jalan cerita yang sedang ditonton.

Kalian bisa menonton drama Korea terbaru yang masih on-going sekali pun. Sayangnya, aplikasi Drakor.ID ini belum tersedia di perangkat iOS. Akan tetapi, aplikasi ini sudah ada di Play Store untuk kalian para pengguna ponsel berbasis Android.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *