Usaha Rumahan Modal 50 Ribu yang Laku Setiap Hari

  • Bagikan

Sangreview.com, Jakarta – Salah satu cara mencari uang tidak hanya dari bekerja di kantor, namun bisa juga dengan melakukan usaha. Adapun bagi Anda yang sedang tidak memiliki kesibukan yang padat maka Anda bisa menjalankan usaha agar waktu Anda bermanfaat.

Lalu bagaimana caranya melakukan usaha? Harus menunggu modal banyak terlebih dahulu? Jangan salah sangka, justru hanya bermodalkan 50 ribu rupiah saja maka usaha Anda sudah bisa dijalankan. Lalu usaha apa itu? Jawabannya ada di sini. Berikut akan dijelaskan secara ringkas untuk Anda tentang usaha rumahan modal 50 ribu rupiah yang bisa Anda jadikan contoh dan referensi usaha Anda.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

8 Ide Usaha Rumahan Cuma Modal 50 Ribu Rupiah

Dengan uang 50 ribu, maka Anda bisa membeli sebuah makanan yang sangat lezat. Dengan 50 ribu Anda bisa membeli tas atau pakaian yang bagus. Tapi tahukah Anda jika 50 ribu bisa dijadikan modal untuk usaha rumahan Anda. Jika Anda penasaran, berikut ini merupakan ide segar untuk menjalankan bisnis rumahan hanya bermodalkan 50 ribu saja.

  1. Usaha Jual Pulsa dan Kuota

Usaha yang bisa Anda lakukan dengan bermodalkan 50 ribu dan tidak perlu keluar rumah adalah dengan usaha jual pulsa atau kuota. Adapun modal yang hanya Anda perlukan adalah mengisi deposit yang biasanya minimal 50 ribu dan sebuah smartphone yang pastinya sudah Anda miliki.

Mengapa disarankan usaha jualan pulsa dan kuota? Karena semua orang membutuhkan dan pastinya Anda hanya perlu bekerja di rumah saja. Usaha ini sangat cocok dilakukan bagi orang-orang yang sedang menjaga anak atau orang tua. Selain itu usaha jualan pulsa memiliki keuntungan yang besar karena pastinya banyak orang yang mencari untuk mengisi pulsa atau kuota.

  1. Usaha Makanan Kekinian

Usaha ini merupakan salah satu usaha makanan rumahan modal 50 ribu rupiah yang bisa Anda lakukan. Usaha ini hanya membutuhkan keterampilan Anda dalam membuat makanan seperti cookies, brownies, dan makanan kekinian lainnya. Untuk menentukan produk, Anda harus tahu makanan apa yang sedang hits. Semisal saja jika makanan yang sedang hits adalah croffle, maka Anda bisa mempelajarinya dan berjualan makanan tersebut.

Makanan kekinian bisa saja hanya musiman sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan musimnya saja. Sehingga Anda harus memperhatikan trend yang ada. Modal 50 ribu pun cukup karena Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar jika Anda bisa berjualan makanan kekinian.

  1. Usaha Jasa Jahit

Usaha yang satu ini direkomendasikan untuk ibu-ibu atau orang yang memiliki kemampuan menjahit. Memangnya cukup modal 50 ribu? Sangat cukup! Karena Anda tidak memerlukan ruko besar dan bisa Anda buka usaha di rumah saja. Kemudian Anda hanya perlu fokus untuk membeli peralatan menjahit saja sehingga keuntungan Anda bisa Anda jadikan modal kembali.

Baca Juga : 10 Kekeliruan Pelaku bisnis UMKM yang Harus Dijauhi

Agar usaha ini tetap lancar, Anda perlu memiliki jahitan yang bagus dengan waktu pengerjaan yang sudah disesuaikan. Sehingga pelanggan Anda nantinya akan betah dan selalu menjahit di usaha Anda. Intinya jika Anda konsisten, maka usaha menjahit Anda akan berhasil dengan sendirinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *