PUBG New State Tidak Bisa Hubungkan ke Server? Begini Caranya

  • Bagikan

Sangreview.com – PUBG New State Tidak Bisa Hubungkan ke Server? Begini Caranya – Pada saat ini banyak dari para pecinta Gamers Mobile yang memang sedang mencari-cari Link Download PUBG New State, sebuah game yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu.

baca selengkapnya atau tidak sama sekali... Saya sarankan agar tidak membacanya

Nah setelah dirilis untuk perangkat seluler. Bahwa sekarang Krafton kembali merilis versi baru dari PUBG Mobile yaitu dengan nama PUBG New State.

Dimana PUBG merupakan salah satu sebuah game battleroyale dengan tujuan awal hanya dibuat untuk perangkat konsol atau PC. Namun, bergulir waktu Game tersebut merambat dan populer di dunia Mobile.

Dimana beberapa waktu belakangan ini telah muncul masalah baru yaitu PUBG yang sudah didownload lewat Layanan Google Play Store atau App Store tidak bisa nyambung ke server. Lantas, apa yang terjadi? Dan bagaimana mengatasi solusinya? Nah, untuk mengetahui hal tersebut silakan simak ulasan di bawah ini hingga dengan selesai ya.

Sekilas PUBG New State

PUBG New State Tidak Bisa Hubungkan ke Server?

Dimana dirilis di Indonesia sejak pada tanggal pada tanggal 11 November 2021 dengan catatan pengunduhan game Lewat Layanan Google Play store maupun App Store dan ukuran file sekitar 1.1 GB.

Dan game yang dapat didownload lewat Android dan iOS ini sudah dapat kalian download sejak pukul 11.00 Wib atau 04.00 UTC.

Namun, ada beberapa username mengalami kendala PUBG New State tidak dapat terhubung ke server sekalipun telah berhasil didownload Lewat Layanan Play Store maupun App Store.

Baca juga : Download Bellara Blrx VIP Apk Versi Terbaru 2021

Kenapa PUBG New State Tidak Dapat Menghubungkan ke Server?

Dimana sebelumnya memang sangat ditunggu-tunggu akan Klarifikasi dari pihak pengembang game yakni Krason akan adanya masalah seperti ini.

Banyak dari warganet yang memberikan spekulasi bahwasanya PUBG mengalami eror server sebab, game ini baru saja rilis dan diminati jutaan orang.

Tentu saja, ada banyak dari mereka yang setelah download langsung dengan mencoba menggunakan PUBG bermain dalam waktu bersamaan. Sehingga, memungkinkan akan sistem eror dan tidak dapat menyambungkan ke server, ataupun juga ada masalah – masalah lainnya.

Dan pada akhirnya yang ditunggu-tunggu pihak Krason memberikan akan Klarifikasi pada laman PUBG New state dengan isi, PUBG New State akan official launch pada pukul 01.00 wib 11 november 2021.

Sekalipun hal itu belum jelas final apakah jam 01 siang atau jam 01 dini hari. Namun, yang jelas dengan ini, PUBG New State telah melakukan Delay.

Cara Mengatasi PUBG New State Tidak Tersambung ke Server

Nah, ada masalah ada juga solusi-solusi yang akan Mimin tawarkan pada kalian di bawah ini.

1. Ganti Provider Internet

Dimana artinya, gunakanlah jaringan internet yang baik. Dan silakan ganti provider bisa atau juga gunakan wifi lebih baik lagi.

2. Clear Cache dan Memori

Sebagaimana cara-cara pada aplikasi lainnya yakni lakukan clear cache atau pembersihan memori supaya perangkat yang kalian gunakan tidak mengakami eror.

3. Tunggu Perbaikan dari Developer

Sekalipun masalah ini dirasakan oleh banyak pihak penggunanya, namun selama developer belum bertindak. Ya, kalian harus tetap menunggu akan klarifikasinya.

Baca juga : Download Kingdom Guard Mod Apk Versi Terbaru 2021, Di Android

Download PUBG New State Apk

Jika kalian bingung bagaimana cara memasang aplikasi ini, maka kalian bisa simak langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama terlebih dahulu silakan buka Google Play Store atau App Store di smartphone yang kalian miliki.
  2. Kemudian silakan cari PUBG New State
  3. Lalu silakan klik tombol install
  4. Dan tunggu beberapa saat hingga proses download dinyatakan telah selesai
  5. Terakhir, maka kalian bisa mainkan gamenya di smartphone pintar kalian.

Misal kalian cari game ini di Layanan Goggle Play Store kalian tidak ada, tidak ditemukan, maka berarti kemungkinan besar smartphone kalian tidak mendukung PUBG New State. Jadi silakan pastikan dulu smartphone kalian mendukung spesifikasi minimum dari PUBG ini.

Baca juga : Salam Dari Binjai Mod Apk Unlimited Money, Versi Terbaru 2021

Nah, seperti itulah informasi yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai PUBG New State Tidak Bisa Hubungkan ke Server. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Sekian, terima kasih telah berkunjung semoga membantu dan dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin. Sampai jumpa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *