Aplikasi HEA Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

  • Bagikan

Sangreview.com – Aplikasi HEA Penghasil Uang, Benarkah Membayar? – Pada saat ini telah hadir aplikasi penghasil uang terbaru yang memiliki cara kerja hanya bermain game saja, nama aplikasinya yaitu Apk HEA. Sama seperti yang kalian ketahui bahwa belakangan ini.

Telah hadir aplikasi-aplikasi penghasil uang yang menggunakan metode berbeda-beda seperti deposit atau investasi, menyelesaikan misi, mengundang teman, dan yang lainnya.
Meskipun saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang benar terbukti membayar penggunanya, namun tidak sedikit juga yang melakukan penipuan.

Oleh sebab itu, sebelum mencoba aplikasi penghasil uang ini yang diklaim bisa menghasilkan uang. Sebaiknya mencari informasi lengkapnya terlebih dahulu untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.
Lantas apakah Apk HEA penghasil uang benar-benar terbukti membayar? Silakan kalian simak penjelasan-nya di bawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi HEA

Aplikasi Hea merupakan sebuah situs aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini banyak dibicarakan oleh banyak orang saat ini. Karena aplikasi penghasil uang ini disebut-sebut tidak membutuhkan deposit terlebih dahulu dan bisa menghasilkan uang dengan mudah untuk kalian.

Bahkan, ada juga sumber yang mengatakan bahwa kalian bisa mendapatkan jutaan rupiah melalui aplikasi ini jika kalian orang yang beruntung.

Cara Mendownload Aplikasi HEA Penghasil Uang

Jadi, Jika kalian penasaran dengan aplikasi ini, kalian dapat mengcopy situs URL yang telah admin sediakan sebagai berikut ini pada aplikasi browser favorit yang kalian miliki di bawah ini :

DOWNLOAD

Cara Mendaftar Di Aplikasi HEA Penghasil Uang

Setelah kalian mendownload aplikasi ini, kalian harus melakukan pendaftaran, maka kalian dapat mengikuti langkah-langkah untuk mendaftar aplikasi Hea penghasil uang di handphone android kalian melalui ulasan yang akan admin bagikan sebagai berikut.

berikut ini beberapa langkah-langkah untuk mendaftar di aplikasi Hea penghasil uang di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah, klik pada bagian Link Aplikasi Hea Penghasil Uang. Yang telah admin sediakan di atas
  • Kemudian silakan kalian memasukkan Nomor Telepon, tentunya yang masih aktif dan kalian pergunakan jangan sampai menggunakan nomor handphone milik orang lain.
  • Selanjutnya kalian memasukkan juga, berupa deretan kata sandi terbaru yang unik untuk bisa akses masuk pada Akun kalian masing-masing.
  • Setelah itu kalian Isikan juga kolom kosong, yakni untuk Kode Verifikasi yang akan muncul seketika itu pada bagian layar handphone kalian, kemudian kalian menekan tombol dari “Daftar”.
  • Kemudian setelah kalian semua telah berhasil, maka selanjutnya kalian bisa langsung masuk pada dashboard situs online Hea Penghasil Uang.
  • Nah kalian cari tombol unduhan, yaitu untuk “Download Apk Hea” klik dan tunggu sampai keseluruhan prosesnya dapat selesai dengan sendirinya.

Cara Menggunakan Aplikasi HEA Penghasil Uang

Cara untuk menggunakan aplikasi HEA penghasil uang ini tidaklah begitu sulit, sebab kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah untuk menggunakan HEA apk penghasil uang ini sebagai berikut di bawah ini:

  • Langkah pertama silakan kalian, login ke Aplikasi HEA. Kemudian kalian bisa mulai mencabut lotre kartu dengan menekan tombol Lotre Kartu
  • Selanjutnya kalian mainkan lotre kartu sampai kalian bisa mendapatkan minimal 6 kartu berbeda untuk ditukarkan dengan uang. 
  • Setelah kalian kehabisan kesempatan mencabut kartu lotre, maka kalian bisa scroll ke bawah, lalu silakan kalian tekan tombol Berbagi untuk membagikan kode undangan Hea milik kalian.
  • Kemudian saat kalian ingin mendapatkan kesempatan cabut kartu lotre jika ada teman yang berhasil menggunakan kode undangan kalian.

Cara Menarik Uang Di Aplikasi Penghasil Uang

Setelah saldo penarikkan yang kalian miliki sudah mencapai batas penarikkan. Maka kalian dapat mengikuti langkah-langkah penarikan yang akan admin bagikan di bawah ini.

  • Langkah pertama silakan kalian tekanl “Tentang” atau icon Profil yang berada pada sisi pojok kanan bawah tampilan layar kalian. Di sana kalian akan melihat jumlah saldo dompet yang telah kalian kumpulkan sebelumnya.
  • Selanjutnya, kalian klik tombol “Tarik” berwarna kuning yang berada pada sisi kanan atas bersebelahan dengan jumlah saldo kalian.
  • Setelah itu, kalian akan di minta mengisi sejumlah nominal dana yang akan kalian cairkan. Namun sebelumnya apabila kalian belum memiliki akun penarikan, kalian di haruskan membuatnya terlebih dahulu.
  • Kemudian silakan kalian klik “Buat Akun Penarikan” untuk memulai melengkapi proses penarikan tersebut.
  • Selanjutnya kalian pilih tipe penarikan yang kalian inginkan. Di dalam menu tipe penarikan ini kalian akan di sediakan berbagai macam bank partner. Kalian juga bisa memilih mencairkan sebagai saldo Dana maupun ke berbagai rekening bank lainya.
  • Setelah itu silakan kalian isikan “Nomor Kartu Penarikan dan Nama kalian”.
  • Selesai dan silakan kalian tunggu proses penarikan tersebut pada rekening kalian masing-masing.

Apakah Aplikasi HEA Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

Pada untuk saat ini aplikasi Hea penghasil uang ini memang membayar kepada pengguna. Namun admin belum mengetahui sampai saat ini apakah aplikasi penghasil uang ini akan terus membayar atau nantinya akan melakukan scam. Karena aplikasi Hea penghasil uang ini tergolong baru.

Sebab tidak ada fitur top up atau deposit, maka aplikasi Hea penghasil uang ini cukup aman untuk digunakan. Tetapi, jika nanti muncul fitur top up sebaiknya jangan melakukan top up di Hea.

Sebab, aplikasi Hea penghasil uang ini belum memiliki izin resmi dari OJK atau badan resmi keuangan manapun. Jadi kalian harus berhati-hati saat kalian menggunakan aplikasi yang baru-baru ini muncul.

Demikianlah pembahasan mengenai Aplikasi HEA Penghasil Uang ini, semoga ulasan yang admin bagikan dapat bermanfaat bagi kalian yang telah membaca ulasan ini sampai selesai. Sekian dan terima kasih telah berkunjung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *