Wah ! Ini Dia Salah Satu Bisnis Yang Laku Setiap Hari

  • Bagikan

Sangreview.com, Jakarta – Ada bisnis yang bisa Anda jalankan dengan keuntungan yang sangat besar. Salah satu alasannya karena produk yang dijual biasanya menjadi buruan dan selalu laku setiap harinya.

Tidak peduli pagi, siang, sore, atau malam hari produk tersebut selalu diberi baik oleh anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Sehingga pemilik usaha bisa mendapatkan keuntungan setiap harinya tanpa mengenal hari  libur.

UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah merupakan salah satu sektor usaha yang menjual produk atau jasa berpotensi laku setiap hari.

Rekomendasi Bisnis yang Laku Setiap Hari

Jika Anda pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah dan ingin bisnisnya laris setiap hari, saya merekomendasikan untuk menjual produk ini saja. Apa sajakah itu?

Jual Sembako

Jualan apa yang cepat laku? Jawabannya adalah menjual sembako. Sebagaimana yang kita ketahui, sembako atau sembilan bahan pokok merupakan kebutuhan pokok manusia yang pasti dicari setiap hari.

Anda bisa menjual beras, telur, ikan untuk kebutuhan makan orang, minyak goreng untuk kebutuhan memasak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau menjual sembako, sebaiknya jangan terlalu mahal karena biasanya target konsumennya adalah masyarakat kelas ekonomi menengah ke bawah.

Jual Menu Sarapan

Salah satu usaha yang menghasilkan uang setiap hari adalah berjualan menu sarapan. Sebab setiap hari orang pasti butuh sarapan supaya kuat menjalani aktivitas sampai sore hari.

Ada banyak varian menu sarapan yang bisa Anda jual. Antara lain yaitu nasi uduk, nasi kuning, bubur ayam, lontong sayur, dan masih banyak lagi lainnya.

Supaya semakin laris, alangkah lebih baik menjual menu sarapan di tempat-tempat strategis yang dekat dengan kost-kosatan atau perumahan. Tipikal orang-orang yang tinggal di sana biasanya lebih suka membeli daripada memasak sendiri.

Jual Nasi

Bisnis yang laku setiap hari berikutnya adalah membuka warung nasi. Calon konsumen yang mencari nasi adalah orang-orang yang sebenarnya sudah memiliki masakan di rumah tapi nasinya belum ada. Dan pada akhirnya mereka membeli nasi di warung.

Nasi adalah makanan pokok orang-orang di Indonesia. Jadi, kalau Anda menjual nasi dan makanan pendukung lainnya pasti bakal laku setiap hari. Bisnis seperti ini bisa dijalankan di perkotaan atau perdesaan.

Jual Pulsa dan Paket Intenet

Pulsa dan kuota internet di era sekarang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan manusia. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda menjual pulsa dan paket internet.

Modal yang dibutuhkan supaya bisa memulai usaha ini tergolong kecil, yaitu sekitar 100 ribu hingga 200 ribuan saja. Yang paling penting, Anda wajib memiliki handphone meskipun bukan handphone pintar.

Bisnis pulsa dan paket internet juga tergolong sebagai usaha yang jarang rugi. Sekalipun tidak laku, paling tidak pulsa tersebut tidak kadaluwarsa dan bisa dijual lagi pada keesokan harinya.

Bisnis Barbershop

Punya skill memotong rambut? Jual saja jasa Anda lewat bisnis barbershop. Atau bisa juga dengan memperkejakan orang lain.

Bisnis barbershop memang membutuhkan modal yang tidak sedikit, tapi keuntungannya bisa mencapai angka maksimal. Jika Anda melihat barbershop, pasti ada saja orang yang memotong rambut setiap harinya. Rambut adalah mahkota dan pemiliknya pasti ingin rambutnya terlihat rapi.

Itulah dia beberapa rekomendasi usaha atau bisnis yang laku setiap hari. Nah, kalau laku setiap hari tentu saja bisa membuat Anda bisa megatur perputaran uang dengan lebih mudah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *